Jumat, 13 November 2015

US

bosen banget gak sih kuliah kalo ga punya temen buat ngerumpi sana sini? nah beruntung banget nih gue dikampus punya best friend banget lah mereka yang nemenin disaat gue seneng maupun susah yoi drama bangeeet lah haha cuma mau cerita keluh kesah aja sih gimana gue sama mereka apa aja sih yang gue rasain selama kenal mereka....

eren(kerudung cokelat: kalo dia sih udah ga diraguin lagi baiknya tapi kadang ngeselin juga sih kalo lagi cekikikan suka gebug gebug lengan orang salah satunya gue korbannya haha sakit tauuuk!! suka resek juga kalo diajak kumpul bareng main kemana dia suka ga mau padahal kan seru kalo udah rame..

shintia(kiri depan): naaah kalo cewek yang satu ini bawel dan berisiknya ga ketulungaann!! kudu sabar deh yang disamping dia, orang yang baru kenal dia aja bisa describe dia langsung lhooo haha cuma paraaah dia tempat curhat yang solusi banget anaknya.. ga suka banget lah intinya kalo liat temennya di sakitin. biar jomblo tapi hepiiiiiiiii itulah dia:)

putri(kuning) : duuuuuh maskot kelas ya dia ini haha sama juga sih dia miss terempong yang pernah gue kenal, temen travelling yang paling gampang diajak kemana mana ya iniii dia haha dia juga solusi banget anaknya dikala gue lagi susah, sehari aja dia ga masuk sekampung pada heboh nanyain doi deuuuuh eksis yaa bo!!haha

tapi bagaimana pun mereka, se jahat apapun mereka sebaik apapun mereka judulnya partner in crime bangetlaaaaah... sayang mereka semua lah judulnya haha
jarang jarang sih ngediscribe mereka kalo ga karna tugas kuliah aja gini hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar